Bravo Mahasiswa Indonesia



Tidak hanya lewat demonstrasi di jalan raya, mahasiswa pun dapat turut serta membantu pemberantasan korupsi di negeri ini. Kasus Nazaruddin contohnya. Saya heran kok beliau jauh-jauh berobat ke negeri lain (Singapura). Separah apa sich penyakitnya? Apakah peralatan dan staf medis Indonesia tidak mampu menangani?


Hmm...tantangan untuk kita-kita mahasiswa Indonesia untuk lebih produktif. Bukan cuma di bidang medis dalam memproduksi tenaga medis yang lebih handal. Di bidang sains & teknologi juga harus mampu menciptakan atau memproduksi peralatan medis yang lebih canggih dari milik Singapura. Pokoknya semua disiplin ilmu harus turut serta. Jangan sampai Nazaruddin-Nazaruddin lain kabur dengan alasan yang itu-itu lagi. Bisa?? Saya yakin bisa bisa selama semangat itu masih ada. Bravo mahasiswa Indonesia.

Contoh lain? Untuk memberantas korupsi dimulai dari diri sendiri. Ya jangan korupsi dong hehehe.....

1 komentar:

iLLa

masa2 jadi mahasiswa itu masa kejayaan untuk mempertahankan idealisme. semoga berlanjut sampai seterusnya, supaya kita bisa berbuat untuk kebaikan bangsa ini. agak sesak euy, liat kebobrokan dimana2.. padahal mereka2 itu juga pernah muda, dan pasti pernah memiliki idealisme itu.. *sigh

Posting Komentar

Return top